Bakesbangpol Labusel Gelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2023

Senin, 26-06-2023


Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Labuhanbatu Selatan Dr. Sahrul Tanjung, S.Ag, M.Pd bersama dengan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag mengikuti Peringatan HANI ( Hari Anti Narkotikan Internasional ) Tahun 2023 secara daring di Aula Command Center Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. ( Senin 26/6/23 )

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan mengajak seluruh elemen bangsa  bertekad kuat dan bersama - sama dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk mengurangi bahkan menghilangkan peredaran Narkotika khususnya di bumi " Santun Berkata Bijak Berkarya " Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sinergi ini diperlukan sebab upaya  pemberantasan narkotika hanya dapat diwujudkan dengan kolaborasi yang kuat dan upaya tak kenal lelah.

Wakil Bupati menambahkan harus dibuatkan kegiatan - kegiatan alternatif yang dapat meghilangkan narkoba dari fikiran masyarakat, dimana kegiatan berupa kesenian, kebudayaan, dan olahraga yang difasilitasi oleh Pemerintah maupun stake holder lainnya merupakan alternatif yang sangat mampu menjadi solusi pemecahan untuk menurunkan tingkat penggunaan narkotika dimasyarakat.

Puncak Peringatan HANI Tahun 2023 diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Wakil Bupati dan Kaban Kesbangpol Labuhanbatu Selatan kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan, Camat Torgamba, Kepala Desa Teluk Rampah, Kepala Desa Pinang Dame, dan Kepala Desa Bukit Tujuh sebagai langkah apresiasi dalam upaya pemberantasan narkoba diLabuhanbatu Selatan.