Buka Turnamen Bola Voli Cabang Dua Cup 1, Bupati H. Edimin : Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Minggu, 07-01-2024


Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin membuka turnamen bola voli Cabang Dua Cup 1 di Desa Suka Dame, Kecamatan Silangkitang, Minggu (7/1/24).

Dalam sambutannya Bupati H. Edimin dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga kepada pihak panitia dengan di adakannya kegiatan turnamen bola voli Cabang Dua Cup 1.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya bangga kepada panitia yang sudah menyelenggarakan turnamen bola voli Cabang Dua Cup 1,”ucapnya.

Bupati H. Edimin berharap dengan diselenggarakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit atlit bola voli Labuhanbatu Selatan yang potensial dan berkualitas.

"Dengan diselenggarakannya turnamen ini saya berharap dapat melahirkan atlit-atlit bola voli Kabupaten Labuhanbatu Selatan Selatan yang potensial dan berkualitas. Dan saya berpesan kepada seluruh peserta untuk bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Terakhir Bupati H. Edimin mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan turnamen bola voli piala Bupati Labuhanbatu Selatan di lapangan kantor Bupati.

(Diskominfo Kab. Labuhanbatu Selatan)